Diposkan pada Blog

Hunian Pengenggam Mimpi Era Globalisasi!!

Sumber Foto : From Google

Pada era mobilitas yang tinggi, seperti saat ini, memiliki hunian yang tepat guna amatlah penting. Yaitu, hunian yang juga memberikan fleksibelitas bagi kita masyarakat yang sangat menjunjung tinggi mobilitas yang cepat, dengan segudang aktivitas yang padat. Keefesiensian dalam berkegiatan sehari – hari menjadi salah satu kunci untuk menunjang kesuksesan kita di era ini. Pada era globalisasi yang segala bentuk perkembangan teknologinya sudah menembus berbagai bidang ini, mengharuskan manusianya memiliki kemapuan tingkat time managerial yang jitu.

Kecepatan dan kemudahan menjadi prinsip penting yang mendasari segala bentuk aktivitas pada era ini. Berbagai kegiatan manusia saat ini, rasanya sudah ditunjang oleh berbagai teknologi. Khususnya, pada pemanfaatan kehadiran media baru, atau  media online.  Kebaruan media ini, menawarkan banyak kemudahan dalam berkehidupan. Berbagai macam aplikasi lahir dari perkembangan media tersebut. 

Sumber Foto : Google

Tak terkecuali pada aktivitas jual – beli rumah, maupun pilih – pilih hotel hingga apartemen. Serunya, saat ini bahkan sudah ada aplikasi yang dapat membuat pengunjung yang sedang mencari hunian, seolah – olah sedang berada di dalam hunian tersebut. Ini dikarenakan aplikasi tersebut ditunjang oleh ketersedian foto 360 derajat yaitu, teknologi yang membuat pengunjung merasakan virtual tour.

Yup! Memilih apartement sebagai hunian yang tepat untuk mobilitas Anda, dapat menjadi pilihan yang cocok. Ini tidak terlepas dari bagaimana lokasi apartemen yang umumnya memang berada pada pusat kota maupun berdekatan dengan pusat kota. Menghuni apartement, dapat pula memberikan keleluasaan bagi Anda dalam menunjang aktvitas Anda yang ekstra sibuk. Kemudahan pada berbagai akses di apartemen, dapat menjadi salah bentuk pertimbangan yang paling kuat bagi Anda, untuk mencoba menghuni apartemen. Fasilitas – fasilitas yang sulit diciptakan di rumah-rumah, seperti tempat gym, kolam renang, dapat Anda temukan di apartemen.  Selain itu, beberapa apatemen juga sudah banyak melengkapi lingungan apartementnya dengan ketersediaan toko swalayan, resto & kafe, dan fasilitas lainnya yang akan memberikan Anda kenyamanan sekaligus keefesiensian.

Namun, di Indonesia sendiri menghuni sebuah unit apartemen, masih dianggap sebagai suatu kemewahan. Kelompok masyarakat yang mendiami apartemen, umumnya dilabeli berasal dari  kelas atas. Padahal, sebenarnya saat ini sudah banyak apartemen-apartemen dengan harga terjangkau, baik berupa cicilan maupun yang dapat langsung tunai hingga penyediaan unit aprtement tanpa DP. Semua  itu, tergantung pada bagaimana Anda memiliki kecermatan dalam mencari informasi mengenai hunian apartemen yang pas untuk Anda.

Berbagai kemudahan dalam menemukan unit apartemen seperti disebut di atas, dapat Anda rasakan pada website Jendela360. Selain keunggulannya dalam menghadirkan sensasi virtual tour ketika mencari apartemen, pada Jendela360 Anda juga akan menemukan berbagai penawaran menarik dari mulai harga hingga kelengkapan fasilitas pada setiap unit apartemen yang ditawarkan melalui 2000-an lebih unit apartemen yang tersedia.

Untuk menghilangkan keraguan Anda, dalam memilih apartemen yang ingin Anda sewa atau beli, Jendela360 juga menghadirkan beragam artikel berisi tips berkaitan dengan pemilihan apartemen, yang sesuai dengan kebutuhan Anda tersebut. Selain itu, Anda juga dapat menemukan berbagai panduan legkap, mengenai cara menyewa apartemen.

Jadi, siapapun Anda, pemula atau yang sudah pernah menyewa apartemen namun memiliki kenangan kurang menyenangkan dalam meninggali apartemen, Jendela360 akan sama-sama memberikan solusi kepada berbagai bentuk persoalan Anda untuk memilih apartemen sebagai hunian impian Anda.

Mengapa Apartement

1. Kemudahan Pada Berbagai Akses

Lokasi apartemen umumnya dibuat berdekatan dengan pusat kota, sehingga apartemen dapat menjangkau dengan lebih mudah berbagai pusat perkantoran, sekolah, kampus, hingga pusat – pusat umum masyarakat, seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit dan sebagainya. Dengan begitu, sebenarnya dengan tinggal di apartemen juga akan mengurangi biaya yang dikeluarkan untuk ongkos Anda bekendara ke tempat kerja maupun kampus dan sekolah anak Anda. Salah satunya seperti ketika Anda memilih sewa apartement di Jakarta Pusat. Sebut saja The Mansion Jasmine Kemayoran, yang terletak tak jauh dari Bandara Internasional Halim Perdakusuma serta beberapa sekolah internasional dan rumah sakit besar.

2. Kelengkapan Fasilitas

Anda dapat memilih hunian apartemen yang di dalamnya sudah terdapat furnitur lengkap. Selain itu, apartemen juga dilengkapi fasilitas umum seperti gym, kolam renang, kafe & resto, salon, dan masih banyak lainnya. Untuk Anda yang malas untuk keluar dari hunian Anda, setelah seharian lelah beraktivitas, atau sekadar bersantai di waktu weekend Anda,  atau sedikit refreshing namun malas berkendara, fasilitas – fasilitas tersebut akan sangat cocok digunakan. Jika Anda tetap ingin meminimalisir merogoh kocek Anda lebih banyak, Apartemen Studio merupakan pilihan yang tepat! Seperti yang ditawarkan oleh Pakubuwono Terrace, salah satu apartemen yang cukup banyak menawarkan unit apartemen studio.

3. Fleksibelitas Administrasi Untuk Hunian Sementara

Untuk Anda yang membutuhkan tempat tinggal sementara, apartemen bukanlah pilihan yang buruk. Apalagi kalau bukan tempatnya yang lebih luas dan terasa lebih leluasa ketimbang hotel. Proses administrasi pada apartemen juga, lebih dimudahkan. Anda biasa langsung berhadapan dengan individu, bukan dengan resepsionis hotel. Sehingga, Anda hanya perlu banyak berdiskusi dengan pemilik apartemen yang ingin Anda sewa. Dalam menghuni apartemen, Anda diberikan kebebasan untuk menyewa atau membeli apartemen tersebut tentunya. Selain itu, Anda juga diberikan kesempatan untuk memilih dalam jangka waktu berapa lama Anda ingin meninggali unit tersebut.  Pada apartemen menyewa kelengkapan fasilitasnya tersebut, dapat Anda rasakan dalam jangka waktu, harian, bulanan hingga tahunan.

4. Kesempatan Miliki Hunian di Ibukota Untuk Para Pendatang

Peraturan pemerintah yang ingin mengurangi jumlah populasi warga di Ibukota yang sudah overcapacity, menyebabkan adanya pembatasan bagi masyakat yang ingin membangun maupun memiliki rumah di Ibukota, khususnya bagi para masyarakat pendatang dari luar daerah. Sehingga, memilih apartemen sebagai alternatif hunian di Ibukota, menjadi pilihan yang pas.

Mengapa Harus Jendela 360? 

Sumber Data : https://jendela360.com

                        https://www.andre.web.id/jendela360-sewa-apartemen-di-jakarta pusat/

Disclaimer : Artikel ini diikutsertakan dalam Blog Competition yang diselenggarakan oleh Jendela360

Tinggalkan komentar